• VTEM Image Show
  • VTEM Image Show
  • VTEM Image Show
 

DENPASAR--Kementerian Koperasi dan UKM menertiban sekitar 1.000 koperasi yang tidak lagi aktif atau tinggal 'papan nama' sebagai salah satu upaya peningkatan kualitas perkoperasian di Indonesia.

"Seribu unit koperasi skala nasional yang tidak aktif mulai kami tertibkan mulai bulan ini, kami sudah bersurat kepada koperasi-koperasi ini," kata Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah (AAGN) Puspayoga, dalam keterangan resmi, Selasa (28/1/2015).

Read more...
 

JAKARTA-Kementerian Koperasi dan UKM bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) mengeluarkan produk asuransi mikro untuk pelaku UKM di Indonesia.

Produk tersebut dinamakan Asuransi Anti Bangkrut (Si Abang).

Menkop dan UKM AAGN Puspayoga mengatakan asuransi ini memberi proteksi para pelaku usaha dari kerugian yang diakibatkan oleh kebakaran dan bencana alam (gempa, tsunami, dan gunung meletus).

Read more...
 

Ditengah-tengah kunjungan kerjanya, Menteri Koperasi & Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga juga menyempatkan melakukan kunjungan kerja blusukan ke Koperasi Simpan Pinjam Nasari/ KSP Nasaripada tanggal 13 Desember 2014. Sebagaimana diketahui bahwa KSP Nasari yang berkantor pusat di Jalan Tumpang Raya No. 114, Semarang merupakan salah satu koperasi terbesar di Indonesia  dan telah memperoleh beberapa penghargaan seperti Koperasi Berprestasi tingkat Nasional tahun 2006, 

Read more...
 

Page 1 of 3

«StartPrev123NextEnd»